Wednesday, August 5, 2009

go..go.. BLOOP !!!

Hari senin kemarin gw sama temen kerja gw jalan-jalan ke ITC KUNINGAN dan ke BLOOP ENDORSE di TEBET. Pertama kali ke BLOOP gw bener2 takjub banget sama interiornya yg anak muda banget dan jujur gw sangat-sangat nyaman berada di dalam sana. Banyak pilihan t-shirt, jaket, vest, dan yang paling top banget tentu saja blazer-nya. Tapi sayang banget masih jarang banget pilihan sepatu buat cowok, padahal gw pengen banget cari sepatu. Tapi it's ok ! akhirnya gw dapet satu t-shirt bergambar THE BEATLES sama jaket.


Gw janji tiap bulan akan kesana untuk beli t-shirt, jaket , blazer atau apapun yang ada disana. Setelah PASAR SENEN kayaknya BLOOP ENDORSE jadi tempat paling favorit gw buat belanja. Ok.. ini dia foto2 yg gw ambil di dalam BlOOP ENDORSE, sayang banget kamera hp gw low-bat jadi nggak bisa ngambil banyak foto.


SUPER T grey t-shirt, thrifted jeans, DAN'S shoes

from left to right : ali, me, and onenk

Pulang dari sana gw makan cheese burger dan minum ice lychee tea di DE'JONS.

Pokoknya gak ada lagi tuh yang namanya I DON'T LIKE MONDAY dalam hidup gw !!!!