Monday, July 13, 2009

Me, flanel, and fashion runway

Hari ini kerja masuk shift sore, habis kemarin keliling PASAR SENEN badan pegel2 semua tapi harus tetap semangat !!!!. By the way gw suka banget pakai kemeja flanel kotak-kotak ( bukan gara-gara ikutan trend sekarang tapi emang dari dulu suka banget ), nah gw ada dua foto celeb cowok yg kelihatan memakai kemeja flanel kotak-kotak juga , ini dia fotonya :

ROBERT PATTINSON & JARED LETO

dan ini foto gw yg pake kemeja flanel kotak-kotak juga :


Talk about yesterday.... Gw kan cerita kalo kemarin mau cari blazer di senen, emang banyak yg jual tapi kenapa buat cewek semua . Pantes aja HEIDY ( from blog FASHION MAVERICK ) sama DIANA ( from blog HOT CHOCOLATE & MINT ) bisa dapet blazer yg keren-keren dengan harga murah.
Pengen bgt punya blazer seperti dua foto ini :


Terakhir gw ada foto dari fashion runway-nya LANVIN sama D'SQUARED yg keren bgt buat jadi inspirasi dalam style :


Ok everyone, HAVE A NICE DAY ....
chaoooooo....
pS: today i want to buy J.CO YOGURT again with another topping off course.